HeadlineOlahraga

Kesebelasan Sparta Limo U-15 Wakili Kota Depok di Piala Soeratin Jawa Barat

Limo | jurnaldepok.id
Tampil sebagai juara 1 pada turnamen Suratin Cup tingkat Kota Depok menjadi rujukan bagi tim Sparta Soeratin Limo U – 15 untuk mewakili Kota Depok pada ajang serupa di tingkat Provinsi Jabar yang bakal dihelat pada bulan November mendatang.

Saat berlaga di ajang turnamen Soeratin Cup tingkat Kota Depok, Raditiya dan kawan kawan berhasil merengkuh gelar juara pertama setelah di partai final mampu mengkandaskan perlawanan tim Rajawali Nusantara dengan skor 4-2 melalui drama adu pinalti.

Kepada Jurnal Depok, Manager Tim Sparta U – 15, Ridwan mengaku optimistis tim nya bakal mampu meraih prestasi di ajang turnamen Soeratin Cup tingkat Jabar guna mengharumkan nama Kota Depok.

“Kami terus meminta kepada pelatih untuk meningkatkan frekwensi latihan agar anak tidak kehilangan fokus saat tampil di turnamen tingkat provinsi kami mohon doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kota Depok, khususnya kepada warga dan stakeholder Limo karena tim Sparta Limo U – 15 sudah berhasil mengukir prestasi tingkat Kota dan mengharumkan nama Kecamatan Limo,” papar Ridwan.

Hal senada disampaikan oleh Husen selaku pelatih kepala, tim Sparta Limo U – 15.

“Kami terus mengintensifkan latihan baik fisik maupun teknik kepada para pemain agar bisa tampil prima di pertandingan pada event turnamen Soeratin Cup tingkat Provinsi, Alhamdulillah secara umum kondisi para pemain saat ini dalam keadaan baik dan diharapkan bisa tampil maksimal pada turnamen tingkat provinsi,” ujar Husen kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Husen, doa restu dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Kota Depok akan menjadi nutrisi bagi Squad tim Sparta Limo U – 15 dalam berlaga di ajang turnamen tingkat Provinsi Jabar.

Pernyataan senada disampaikan oleh Casmin HS salah satu Ketua Alumni Sparta Limo.
Dikatakan Casmin, support dari semua pihak akan sangat menentukan keberhasilan tim dalam melakoni setiap laga baik ditingkat lokal maupun regional.

“Saya rasa wajar jika aparatur pemerintah di wilayah Limo atau lembaga non pemerintahan yang berdomisili di wilayah Kecamatan Limo memberikan support kepada tim Sparta U – 15 yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Limo, mudah mudahan itu sudah dilakukan dan menjadi vitamin bagi para pemain dan tim official Sparta Limo U – 15 agar lebih semangat lagi saat tampil di ajang serupa tingkat Provinsi Jabar,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button