HeadlinePemerintahan

Harumkan Nama Depok di Kancah Nasional, Wali Kota Berikan Penghargaan Kepada Peserta OSN 2023

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para pelajar berprestasi yang mengikuti ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2023. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan saat apel pagi di halaman Balai Kota Depok, Senin (11/09/23).

“Mereka merupakan kebanggaan orang tua, guru dan kita semua, kerja keras dan cerdas yang dilakukan menghantarkan mereka untuk meraih prestasi tingkat nasional. Selamat dan sukses untuk adik-adik,” ujar Idris, kemarin.

Idris menyebut, prestasi yang diraih tidak serta-merta didapatkan dengan mudah. Sebab, para pelajar tersebut harus melalui cobaan dan rintangan juga keringat dan air mata.

“Inilah hasil atau output yang didapatkan, anak-anak berprestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah, Kota Depok bahkan dunia. Selamat sekali lagi dan jadikan prestasi ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Para pelajar peraih medali emas OSN 2023 jenjang SD bidang Matematika yaitu Faiq Nururahman Hutrindo dari SDIT AT Taufiq, peraih medali perak OSN 2023 jenjang SD bidang Matematika Narendra Lukmanul Hakim dari SD Islam Al-Fauzien.

Kemudian, peraih medali perak OSN 2023 jenjang SMP bidang Matematika, Luvisi Pranawa Alghari dari SMP Pribadi dan peraih medali perunggu OSN 2023 jenjang SMP bidang Matematika dari SMP Pribadi.

Dilansir dari berita.depok.go.id, Idris juga menyerahkan penghargaan peringkat ketiga administrasi kependudukan kategori kota tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) tahun 2023 kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Lalu, Idris juga menyerahkan penghargaan Sandikami Award 2023 kategori integrasi aplikasi menggunakan tanda tangan elektronik terbanyak tahun 2023 kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Penghargaan lainnya yang diberikan yaitu, penghargaan perangkat daerah yang memperoleh kategori A atau memusakan untuk capaian akuntabilitas kinerja perangat daerah tahun 2022 berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan Inspektorat Daerah.

Terakhir pengumuman pemenang dan penyerahan piagam serta hadiah lomba kegiatan kantor Menorrrr yang dilaksanakan Dinas Kesehatan dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button