HeadlineOlahraga

Bersama Disporyata, KONI Depok Turut Serta Mensosialisasikan Olahraga Tradisional Masyarakat

Laporan: Rahmat Tarmuji
Pemerintah Kota Depok terus berupaya mensosialisasikan olahraga tradisional melaui berbagai macam cara. Salah satunya adalah perlombaan yang akan diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Dan Parawisata (Disporyata) yang akan dilaksanakan di Lapangan Merpati, Kamis (24/08/23).

Usaha tidak menghianati hasil, mungkin ini filosofi yang bagus untuk KONI Kota Depok yang menjadi salah satu undangan peserta lomba olahraga tradisional yang diadakan Disporyata.

“Semakin hari kami semakin bersemangat dalam rangka mempersiapkan rangkaian perlombaan olahraga tradisional yang unik dan menghibur,” ujar Herry Suprianto, Ketua KONI Kota Depok, kemarin.

Ia berharap, acara yang diselenggarakan Disporyata akan membawa semangat kebersamaan serta mempromosikan kekayaan budaya lokal.

Nantinya, akan ada tiga cabang lomba menarik yang dilombakan seperti lomba ketapel, terompah dan hadangan.

Persiapan terus dilakukan oleh panitia dari segi perlengkapan lomba hingga kesiapan lokasi acara. Hal ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan lomba tradisional dapat berjalan sukses dan lancar.

“Dengan kombinasi antusiasme peserta dan dedikasi panitia, diharapkan akan menjadi peristiwa bersejarah yang mengingatkan semua orang tentang pentingnya melestarikan olahraga tradisional dan budaya lokal,” paparnya.

Dikatakan Herry, warga Kota Depok dan sekitarnya siap untuk menyambut kemeriahan acara tersebut dan menjadikannya momen berharga yang akan terkenang dalam ingatan. n

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button