eventHeadline

Perayaan HUT RI di RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya Hadirkan Ayu Ting Ting

Laporan: Aji Hendro
Warga di RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, merayakan HUT ke 78 Kemerdekaan RI dengan menghadirkan artis Ayu Ting Ting.

Ketua RT setempat, Rasmal A Sikumbang atau lebih dikenal dengan RT Sultan mengatakan, HUT ke-78 RI di lingkungan RT 06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, diisi dua momen kebahagiaan.

Rangkaian acara di lingkungannya di awali dengan tasyakuran warga di halaman Masjid At Taubah, dilanjutkan dengan bermacam lomba anak-anak dari umur 0-5 tahun, 5-10 tahun, 0-15 tahun dan remaja serta dewasa.

Agenda tasyakuran tersebut turut dihadiri Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Hj Juanah Sarmili, Lurah Mekarjaya, Nelda Purnadia Wardhani, Ketua RW 01, Rohendi Budyana, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh warga di lingkungan RT Sultan.

“Seluruh warga kami saling berbagi dengan membawa makanan dari rumah masing-masing untuk disantap bersama,” ujar Rasmal.

Ia mengaku bangga akan kebersamaan yang dibangun warga, dan dihadapan 200 warganya ia mengulas sejumlah capaian di lingkungan, seperti penanggulangan Covid-19, di mana lingkungannya menjadi RT mandiri.

“Ketika ada warga tertimpa covid yang isoman atau isolasi mandiri dibantu obat vitamin dan makanan/ sembako. Alhamdulillah semua berhasil dan sembuh,” katanya.

Acara semakin semarak dan ramai dengan hadirnya artis kebanggaan Kota Depok, Ayu Ting Ting

Sementara Lurah Mekarjaya, Nelda mengaku takjub dan bangga dengan RT 06/01 yang terpilih sebagai Kampung Caraka dan Proklim.

“Semoga RT 06 selalu menjadi kebanggaan Kelurahan Mekarjaya. Apalagi RT 06 sudah dikenal di dalam dan luar negeri sebagai RT Sultan. Karena berada di salah pusat niaga Kota Depok,” katanya.

Sementara, Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Hj Juanah Sarmili pun turut bangga dengan RT Sultan yang begitu sigap dan responsif dalam menjalankan program-program untuk warganya sehingga tercipta kebersamaan untuk memajukan lingkungannya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button