eventHeadline

Sekda Ajak Warga Depok Meriahkan Pekan Koperasi, Perputaran Uang Diprediksi Capai Rp 7 M

Sawangan | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menghadiri Pekan Koperasi Kota Depok 2023 yang digelar di Pasar Rakyat Sawangan.

“Acara pekan koperasi ini cukup meriah, mudah-mudahan bisa dirasakan oleh masyarakat serta perputaran ekonomi di even ini bisa maksimal,” ujar Supian, Rabu (19/07/23).

Dikatakannya, pekan koperasi yang digelar selama tiga hari juga ditujukan untuk kebangkitan UMKM Depok pasca pandemic.

“Jadi, warga Depok ayo sama-sama hadiri pekan koperasi yang digelar selama tiga hari ini. Banyak acara menarik dan hiburan rakyatnya,” paparnya.

Tak lupa, Supian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah mulai dari kelurahan, kecamatan dan OPD yang telah turut mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu Ketua Pekan Koperasi Kota Depok 2023, Suharo menambahkan, kegiatan pekan koperasi digelar selama tiga hari. Dimana kegiatan didominasi oleh hiburan rakyat dan wisata kuliner yang disajikan oleh pelaku UMKM.

“Kami menargetkan jumlah pengunjung selama tiga hari ini mencapai 15 ribu orang. Jika satu orang belanja rata-rata Rp 500 ribu selama tiga hari, maka perputaran transaksi ekonomi di even ini mencapai Rp 7,5 Miliar,” terangnya.

Dikatakannnya, even ini ada 60 stand pokok dan didukung puluhan stand umum yang jumlah keseluruhan mencapai 150 stand.

“Setiap hari ada acara hiburannya. Jadi silahkan datang berbondong-bondong ke pekan koperasi,” katanya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button