HeadlinePolitik

Menangkan Prabowo jadi Presiden, Sekjen Gerindra Minta Kadernya Berpolitik Santun

Tapos | jurnaldepok.id
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk mengedepankan politik santun.

Ia juga menyatakan, Gerindra akan mewakafkan jabatan presiden untuk bangsa dan negara demi melayani rakyat.

“Pak Prabowo akan menjadi abdi rakyat,” ujarnya.

Untuk itu Ahmad Muzani meminta semua kader tak ragu meyakinkan tetangga dan sanak saudara memilih Prabowo pada Pemilu 2024. Dia juga membagikan tips upaya untuk itu, yakni menggunakan handphone sebagai senjata atau alat perjuangan.

“Kalau ada berita baik tentang Prabowo dan Partai Gerindra share ke semua grup di media sosial. Sebaliknya, kalau ada berita hoax yang menjelekkan Prabowo dan Partai Gerindra agar diabaikan saja,” paparnya.

Muzani pun meminta agar seluruh kader Gerindra dapat santun berpolitik. Termasuk saat menghadapi fitnah dan hoax tentang Prabowo dan Partai Gerindra agar dibalas dengan sopan.

“Dengan handphone, orang yang salah paham bisa diluruskan dan orang yang masih ragu bisa diyakinkan untuk memilih Prabowo sebagai presiden 2024,” terangnya.

Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji mengatakan, partainya tidak main-main dan serius mempersiapkan kemenangan Gerindra dan Prabowo Subianto di Depok.

Pernyataan itu dikatakannya saat menghadiri konsolidasi Dapil III, IV dan V Kota Depok, di Lapangan Porkas, Kelurahan Cilangkap, Tapos.

Ia mencontohkan, konsolidasi Dapil III, IV dan V Kota Depok di Lapangan Porkas, Kecamatan Tapos, ini dihadiri koordinator hingga tingkat RT dari semua tingkatan.

“Konsolidasi ini guna memberi semangat perjuangan kader-kader dan memahami perjuangan Pak Prabowo seperti yang disampaikan Pak Sekjen (Ahmad Muzani) dan Ketua DPC (Pradi Supriatna),” tandasnya.

Nuroji melanjutkan, jika kader tidak paham perjuangan Prabowo, tentu akan kesulitan menyosialisasikan dan memperjuangkan di pemilu 2024.

Nuroji yang juga Anggota Fraksi Gerindra DPR RI ini melanjutakan, Gerindra Depok memiliki target tinggi di Pemilu 2024 dengan 15 kursi DPRD Kota Depok, 4 kursi DPRD Jawa Barat dan 2 kursi DPR RI.

“Tentunya memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia ke-8, trend Gerindra saat ini lagi bagus, harus juara lah,” paparnya.

Terlebih, lanjut Nuroji, berbarengan dengan momentum Prabowo mencalonkan diri sebagai capres di pemilu 2024.

“Akan kami kuatkan ke teman-teman di Dapil, jangan abaikan itu, kami punya capres yang dapat mendongkrak suara, makanya target tadi kami berani karena salah satunya ada itu,” katanya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button