HeadlinePolemik

Panji Gumilang Ternyata Punya Rumah di Krukut, Ini Tanggapan Wali Kota Depok Terkait Al Zaytun

Limo | jurnaldepok.id
Pendiri Pondok Pesantren Al-Zaytun, AS Panji Gumilang ternyata memiliki asset berupa rumah tinggal di lingkungan RT 02/03 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Ketua RT 02/03 Kelurahan Krukut, Devi mengungkapkan, Panji memiliki rumah tersebut sekitar tahun 2002 yang hanya dihuni oleh penjaganya.

“Enggak ada aktivitas apapun. Cuma beli rumah di sini, saya juga enggak pernah bertemu sejak 2002 dari sebelum jadi RT, cuma (bertemu, red) penjaganya saja,” ujar Devi, Jumat (23/06/23).

Ia menambahkan, dahulu Panji pernah memberikan bantuak ke warga berupa hewan kurban melalui penjaganya.

“Ia enggak pernah turun langsung, tapi melalui penjaganya. Saya juga enggak tahu terkait anak istrinya,” paparnya.

Sementara itu Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat menggelar doa bersama di lokasi pembangunan Alun Alun dan Taman Hutan Kota Sawangan-Bojongsari mengatakan, bahwa maslah dugaan peyimpangan di Ponpes Al Zaytun tengah ditangani oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat.

“Terkait Al Zaytun sudah ada timnya, tim dari MUI dan pemerintah, saya enggak masuk tim. Silahkan tanya timnya. Depok ini memang tempat menarik untuk siapa saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Jumat siang Pendiri Pondok Pesantren Al-Zaytun, AS Panji Gumilang tiba di Gedung Sate Bandung untuk memberikan klarifikasi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atas dugaan adanya penyimpangan di ponpes yang ia dirikan. n Rahmat Tarmuji

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button