HeadlinePolitik

PPP Resmi Usung Sandi jadi Cawapres, Mazhab: Energi Baru untuk Kebesaran Partai

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Mazhab HM mengungkapkan, hasil dari keputusan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kemarin, DPP PPP telah memutuskan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden (Cawapres).

“Dalam Rapimnas itu Sandiaga Uno telah diusung sebagai calon wakil presiden dari PPP serta menetapkan Sandi sebagai ketua pemenangan pemilu nasional,” ujar Mazhab kepada Jurnal Depok, Minggu (18/06/23).

Ia menmabhkan, bergabungnya Sandi di PPP diharapkan menjadi energi baru untuk kebesaran partai berlambang Ka’bah tersebut.

Anggota DPRD Depok enam periode itu menilai, bergabungnya Sandi juga akan berpengaruh kepada elektabilitas PPP di pemilu nanti.

“Kami mengucapkan selamat datang buat Mas Sandi di PPP,” sambutnya.

Namun begitu, Mazhab yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi C DPRD Depok menilai, bergabungnya Sandi tidak akan berarti apa-apa jika tidak dibarengi dengan kerja keras pengurus, kader dan simpatisan PPP.

“Seluruh komponen partai harus tetap kerja keras dan ditingkatkan agar bisa berbanding lurus dengan kehadiran Mas Sandi di PPP,” katanya.

Sebelumnya Menparekraf Sandiaga Uno resmi menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Jabatan terhormat disiapkan selain ketum, sekjen dan bendahara.

Dilansir detikNews, Rabu (14/6/2023) di DPP PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta Pusat, pemberian KTA dan jaket itu diberikan langsung oleh Plt Ketum PPP Mardiono. Selain itu, turut mendampingi sejumlah petinggi partai PPP. n Rahmat Tarmuji

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button