HeadlinePemilu

Ingin Besar Lagi di Depok, Kader PPP Minta Doa dan Dukungan Alim Ulama

Margonda | jurnaldepok.id
Ingin mengulang sukses dengan perolehan kursi maksimal di DPRD Depok, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok meminta doa restu kepada alim ulama agar parati berlambang Ka’bah itu kembali besar di Depok.

“Kami sadar, saat ini PPP di Depok merupakan partai kecil. Dari itu, kami minta doa dan ridho para kiai, habaib dan ulama agar PPP menjadi partai yang bisa berbuat lebih banyak untuk kepentingan ummat. Dengan begitu PPP menjadi partai yang diperhitungkan ke depannya,” ujar Mazhab HM, Ketua DPC PPP Kota Depok, kemarin.

Meski sadar saat ini sebagai partai kecil di Depok, namun Mazhab mengungkapkan partainya memiliki cita-cita dan keinginan untuk menjadi besar.

“Tentu keinginan tersebut harus dibarengi dengan kerja keras dan kerja nyata khususnya bagi para bacaleg. Tanpa itu semua tentu tidak akan bisa terwujud,” paparnya.

Dirinya merasa lega proses pendaftaran bacaleg PPP ke KPU Depok akhir pekan kemarin berjalan lancar.

Dimana, pihaknya mendaftarkan 50 bacaleg yang berasal dari enam daerah pemilihan di Kota Depok.

“Alhamdulillah bacaleg yang kami daftarkan berasal dari berbagai kalangan mulai dari kaum milenial, pengusaha, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur lainnya,” terangnya didampingi Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Pratama.

Mazhab mengatakan, target perolehan kursi di DPRD Depok pada pileg 2024 mendatang sebanyak delapan kursi.

Sementara itu Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah mengajak seluruh para bacaleg PPP mulai terjun ke masyarakat.

“Mari mulai meraih simpati masyarakat dengan bekerja dan bukti nyata. Tetap terapkan politik santun,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button