HeadlinePemilu

Sama-sama Daftar ke KPU, Massa PPP dan Golkar Bentrok Tapi Mesra di Jalan Raya Margonda

Margonda | jurnaldepok.id
Massa dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar bentrok kemsesraan saat menuju Kantor KPU Kota Depok di Jalan Raya Margonda. Tentunya pemandangan ini jarang sekali terjadi.

Meski saling berpapasan, mereka terlihat akrab satu sama lain. Terlebih beberapa Anggota DPRD Depok dari kedua partai itu saling menyapa bahkan bersalaman.

“Ini terlihat kebersamaannya, mungkin sudah diatur oleh yang maha kuasa (kami bertemu di jalan,red),” ujar Supriatni, Anggota DPRD Depok Fraksi Golkar, Jumat (12/05/23).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Depok, Mazhab HM. Ia mengatakan, bahwa PPP dan Golkar merupakan partai yang sama-sama dewasa di negeri ini.

“Kami ada sejak puluhan tahun silam, begitu juga dengan Golkar. Jadi kami merupakan sahabat dalam berdemokrasi,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu PPP Depok memboyong sedikitnya 500 massa yang merupakan pendukung dari masing-masing bacaleg.

Nampak ikut serta Ketua DPP PPP, Hj Qonita Lutfiyah; Sekretaris DPC PPP Depok, Ma’mun Pratama dan mantan Ketua DPD Partai Berkarya, Hj Fitrianti Dzaelani.

Ketua KPU Depok, Nana Shobarna mengatakan, hingga Jumat sore partai yang telah mendaftarkan bacalegnya ke KPU sebanyak delapan parpol.

“Yang sudah mendaftar yakni PKS, Hanura, Demokrat, PDIP, NasDem, PPP dan Golkar. Masih ada dua hari lagi bagi mereka yang belum mendaftar ke KPU,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button