HeadlinePeristiwa

Pengendara Motor Nekat Masuk Jalan Tol Desari, Aksi Kejar-kejaran Viral di Media Sosial

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pengendara sepeda motor menerobos Tol Depok Antasari (Desari). Video aksi kejar-kejaran pemotor dengan petugas tol dan kepolisian beredar di media sosial.

Dalam video itu pengendaran sepeda motor tak berhenti saat dihalau petugas dan terjadi aksi kejar-kejaran. Pemotor tersebut terlihat mengenakan jaket warna orange mengendarai sepeda motor matic warna putih dan tidak memakai helm.

Pengendara sepeda motor itu berada di sisi kiri Jalan Tol Depok-Antasari saat dihalau oleh petugas kepolisian dan petugas tol.

Dua mobil petugas tol dan satu mobil kepolisian mengejar pengendara sepeda motor itu. Namun, pengendara sepeda motor itu tak berhenti saat dihalau petugas kepolisian dan petugas jalan tol. Pengendara sepeda motor itu malah menghindar dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasatlantas Polres Depok, AKBP Bonifacius Surano membenarkan aksi pengendara motor masuk Tol Depok-Antasari dan dikejar oleh petugas kepolisian dan petugas tol.

“Masuk Tol Citos sekitar jam 22.16,” kata Boni.

Boni mengatakan, pemotor itu digiring tiga mobil petugas untuk keluar dari jalan tol. Namun, pemotor tersebut berhasil kabur.

“Digiring sampai keluar tol agar tidak terjadi sesuatu sama pengendara motor tersebut,” jelasnya.

Informasi yang didapat Boni, petugas Tol Depok-Antasari mendapatkan kabar sepeda motor masuk dari gerbang Tol Cilandak Town Square lalu keluar di exit Tol Brigif. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button