HeadlinePeristiwa

Motornya Mau Dicuri, Tukang Kebab Ditembak Maling Saat Melakukan Perlawanan

Tapos | jurnaldepok.id
RW, seorang pedagang yang biasa berjualan di Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos, ditembak oleh pelaku pencurian bermotor.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut berawal saat korban sedang memesan minuman yang berjarak sekitar enam meter dari lokasi dagangannya.

Saat memesan minuman, dia melihat ke arah motor miliknya Honda Beat putih B 4412 SHD terpakir di belakang gerobaknya sedang mengotak-atik motornya. Melihat motornya diotak atik orang, korban berlari ke arah motor miliknya yang diparkir lalu teriak membuat pelaku kabur.

“Pada waktu pelaku mencoba kabur, rekannya telah menunggu di atas motor. Pada saat mau menangkap pelaku, teman pelaku yang duduk di belakang langsung mengeluarkan senjata api langsung melepaskan tembakan sekali hingga mengenai dada kanan sampai tembus ketiak,” ujarnya.

RW mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kanan dan harus mendapatkan perawatan itensif di RSUD Cibinong. Setelah itu pelaku mengendarai Honda Beat warna hitam tanpa plat nomor berhasil kabur ke arah Jalan Raya Bogor.

Sementara itu pedagang di lokasi kejadian, Sakruli menambahkan, korban seorang pedagang kebab terluka akibat kena tembakan.

“Iya, tukang kebab (korbannya), warung lagi buka,” katanya.

Sakruli mengatakan, awal mulanya korban memergoki pelaku yang sedang mencongkel motor yang diparkir di pinggir mobil. Diduga, korban melakukan perlawanan.

“Dia (pelaku) lagi nyongkel motor, motornya di samping mobil, dia melihat. Kayaknya dia ngelawan,” jelasnya.

Dirinya tidak mendengar suara letusan tembakan karena malam itu masih ramai kendaraan. Pelaku berjumlah dua orang. Kedua pelaku langsung melarikan diri.

“Itu larinya ke arah dalam malingnya, malingnya berdua,” tuturnya.

Warga lainnya, Iwan mengaku melihat korban mengalami luka tembak dan dilarikan ke rumah sakit. Pelaku akhirnya gagal mengambil motor korban. Pelaku kemudian melarikan diri ke Jalan Raya Bogor.

“Pelaku tidak dapat membawa sepeda motor tersebut dan saat hendak kabur pelaku melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak satu kali,” tandasnya.

Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian semalam. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button