HeadlineSOSIAL

Jalankan Program Tahunan, IKWI dan Polsek Cinere Berbagi Takjil

Cinere | jurnaldpok.id
Jajaran Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta bekerjasama dengan Polsek Cinere belum lama ini melaksanakan kegiatan sosial dengan membagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di ruas pertigaan Jalan Sout City Cinere.

Ketua IKWI DKI Jakarta, Novi Enebelty mengatakan, pembagian takjil kepada para pengguna jalan merupakan kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh IKWI pada setiap bulan Ramadhan, seraya berharap pihaknya dapat terus menggelar kegiatan sosial bernuansa Islami seperti pada bulan Ramadhan selanjutnya.

“Pembagian takjil untuk pengguna jalan di Cinere merupakan lanjutan dari realisasi kegiatan sosial IKWI yang sebelumnya telah melaksanakan santunan yang telah kami serahkan ke yayasan yatim piatu serta Warakawuri IKWI. Perlu diketahui aksi bagi-bagi takjil merupakan bagian dari program kegiatan sosial IKWI yang selalu kami laksanakan pada setiap bulan puasa, mudah -mudahan tahun depan kami kembali bisa melaksanakan kegiatan serupa,” ujar Novi kepada Jurnal Depok.

Peryataan senada disampaikan oleh Sekretaris IKWI DKI Jakarta, Eka Ardimiyati. Dia berharap pembagian 250 kotak takjil dapat bermanfaat bagi para pengendara yang sedang berada di perjalanan saat waktu berbuka puasa tiba.

“Meski kotak takjil hanya berisi kue, kurma dan air minum, tapi itu akan sangat berarti bagi para pengguna jalan yang tak sempat berbuka di rumah karena masih berada di perjalanan, kami berterimakasih kepada jajaran Polsek Cinere yang menyempatkan waktu turun membantu pelaksanaan pemberian takjil untuk pengguna jalan,” tandasnya.

Kapolsek Cinere, Kompol Jun Nurhaida Tampubolon mengapresiasi inisiatif jajaran IKWI DKI Jakarta membagikan takjil untuk pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Cinere.

“Untuk mengantisipasi potensi kemacetan, kami menurunkan satuan Binmas dan Samapta serta satuan lainnya, kami melihat para penerima manfaat pembagian takjil sangat senang dengan kegiatan berbagi takjil di kawasan Lereng Cinere, semoga berkah buat semua,” katanya.

Ungkapan senada disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah.

“Ini kegiatan positif, kami sangat apresiasi dengan inisiatif jajaran IKWI dan Polsek Cinere menggelar kegiatan bagi-bagi takjil, semoga bermanfaat,” tutup Iskandar. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button