HeadlineWilayah

Masuki Masa Pensiun, Saat Ini Jabatan Lurah Meruyung Kosong

Limo | jurnaldepok.id
Terhitung sejak tanggal 1 April 2023 jabatan Lurah di Kantor Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, lowong setelah pada sehari sebelumnya yakni pada tanggal 31 Maret 2023 Lurah Meruyung, H. Yuyun Purwana telah memasuki masa purna bhakti.

Menanggapi hal ini, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Supian Derry berharap kekosongan jabatan Lurah tidak terlalu lama sebab lanjut dia jika kekosongan jabatan Lurah terlalu lama dikhawatirkan akan berdampak terhadap pelayanan masyakakat.

“Betul terhitung sejak tanggal 1 April 2023, posisi Lurah Meruyung lowong karena pak Lurah Yuyun sudah memasuki masa pensiun pada tanggal 31 Maret, kami belum dapat info apakah posisi Lurah sementara akan dipegang oleh Plt. Lurah atau langsung ditunjuk Lurah defenitif namun terlepas dari semua itu, kami berharap dalam waktu dekat kekosongan posisi Lurah di Kelurahan Meruyung dapat segera terisi agar pelayanan tidak terganggu,” ujar Supian Derry kepada Jurnal Depok, Sabtu (1/4).

Menyikapi berakhirnya masa tugas Yuyun Purwana lantaran sudah memasuki masa purna bakti, Derry menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Yuyun Purwana yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan baik dalam posisi sebagai Lurah Meruyung.

“Atas nama warga dan stakeholder Meruyung, kami mengharturkan terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan oleh pak Lurah Yuyun untuk warga Meruyung, semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dapat menikmati masa pensiun dengan kebahagian,” papar Supian Derry.

Disisi lain, mantan Lurah Meruyung, Kecamatan Limo, H. Yuyun Purwana menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh warga Kelurahan Meruyung jika ada kesalahan dan kekurangan selama dirinya menjabat sebagai Lurah.

“Saya menjabat sebagai Lurah Meruyung hampir dua tahun, dan pastinya ada kekurangan dan kesalahan saat saya menjalankan tugas, oleh sebab itu atas nama pribadi saya mohon maaf kepada seluruh warga Meruyung, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder dan aparatur Kelurahan Meruyung yang selama ini banyak membantu saya melaksanakan tugas pembangunan dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button