HeadlinePeristiwa

Lagi Main Game di Teras Rumah, HP Bocah Bojongsari Dirampas Maling

Bojongsari | jurnaldepok.id
Sedang asyik bermain telepon genggam di teras rumah, seorang anak menjadi korban perampasan yang dilakukan oleh dua pelaku pencurian dengan menggunakan sepeda motor.

Aksi perampasan telepon genggam yang terjadi di Jalan Nusa Indah RT 02/07 Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, terekam CCTV.

Dalam cuplikan unggahan video yang diupload netizen, terlihat dua pengendara motor hitam saat beraksi.

Satu pelaku menunggu dan satu yang boncengan turun serta langsung masuk ke dalam pagar rumah yang terbuka langsung merampas telepon genggam seorang anak laki-laki yang sedang dimainkan dalam teras rumah.

Selain itu peristiwa serupa sudah terjadi sebanyak tiga kali. Yang pertama depan rumah dan dua lagi depan rumah kontrakan.

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana mengatakan, anggota Reskrim telah menerima laporan dari korban yang menjadi perampasan HP oleh kawanan pencuri yang diketahui pada siang hari.

“Korban sudah buat laporan. Anggota kami langsung bergerak cepat melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengambil rekaman kamera CCTV untuk dapat menangkap pelaku,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, hasil pemeriksaan rekaman CCTV dari lokasi kejadian pelaku berjumlah dua orang, yang satu bertugas berjaga di atas motor dan yang diboncengin turun bertugas eksekusi merampas telepon genggam.

“Pelaku masih kami selidiki. Diimbau kepada para orang tua untuk menjaga putra putrinya untuk diberikan perhatikan dalam bermain. Tingkatkan kewaspadaan meski anak-anak tengah bermain di lingkungan rumah,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button