HeadlineTransportasi

Siap-siap Jalan Nusantara Segera Satu Arah Lagi, Suratnya Sudah Sampai ke BPTJ

Margonda | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, pihaknya bersama Badan Pengelola Trasportasi Jabodetabek (BPTJ) akan kembali menerapkan Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Nusantara.

“Nantinya oleh BPTJ akan dilakukan satu arah kembali Jalan Nusantara nya, kecuali yang mau ke arah Lapangan Merpati atau depan MUI, itu masih bisa dua arah,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia mengatakan, saat ini pihak BPTJ tengah melakukan kajian dan keputusannya belum ditandatangani oleh kementerian.

“Tahun ini kami juga menata Jalan Salak mulai dari Kantor Pos hingga Pospol, nanti kami benahi jalannya dan akan ada taman yang menarik serta kami minta dibuatkan riverside,” paparnya.

Idris juga menyinggung terkait wacana parkir on the street yang hingga kini masih dikaji titik mana saja yang nantinya akan diberlakukan.

“Masih dalam kajian karena kami berkolaborasi dengan aparat kepolisian,” katanya.

Ia mengungkapkan, parkir on the street tidak dilakukan di sepanjang Jalan Margonda namun hanya beberapa titik saja.

“Enggak di semua titik Jalan Margonda, namun hanya di titik tertentu yang kira-kira tidak mengakibatkan atau berdampak kemacetan, masih dikaji bersama Polres,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pihaknya hingga saat ini terus melakukan upaya meminimalisir tingkat kemacetan di beberapa ruas jalan salah satunya Simpang Ramanda dan Simpang Sengon. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button