HeadlinePeristiwa

Sempat Cekcok di Jalan, Relawan MRC Ditusuk Komplotan Gengster

Tapos | jurnaldepok.id
Anggota Relawan Mitra Reskrim Community (MRC) Depok, Rahmat Satria (27) diserang orang tidak dikenal (OTK) dengan ditusuk senjata tajam tidak jauh dari pertigaan lampu merah Cibinong City Mall, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Rahmat yang tercatat sebagai warga Jatijajar, Tapos, kepada wartawan mengatakan, kejadian berawal saat dia perjalanan pulang menuju ke rumahnya Jatijajar.

“Saya habis dari rekrut relawan untuk pembinaan hukum lagi. Saat di jalan mencoba menegur pengendara motor untuk tidak ugal-ugalan di jalan,” ujarnya.

Rahmat menambahkan, saat kejadian dirinya hanya menegur untuk tidak ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengendara lain.

“Saya hanya menegur pengendara sepeda motor hati-hati bang, karena bisa membahayakan orang lain, tapi rupanya pelaku tidak terima dan langsung mengejar saya dengan menabrakkan motornya ke motor saya,” katanya.

Tidak disangka, kata dia, dari arah belakang ada satu motor teman pelaku.

“Selanjutnya saya adu mulut dan lantas mereka berempat mengeroyok saya,” ungkapnya sambil menahan rasa saki.

Ia mengatakan, pengendara motor yakni temannya tidak terima ditegur setelah itu langsung mengeroyok dirinya.

“Setelah itu tanpa dugaan, badan saya terasa seperti ada luka di belakang punggung dan diketahui akibat ditusuk senjata tajam. Salah satu pelaku dari empat orang diduga ada yang menusukan senjata tajam di punggung. Kejadian begitu cepat, pelaku kabur melarikan diri,” katanya.

Dia mengatakan lokasi kejadian penusukan dengan senjata tajam dilakukan sekelompok orang diduga geng motor berjumlah empat orang. Pada saat kejadian korban ditolong oleh warga yang berada di lokasi untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Warga memberitahu bahwa darah banyak keluar, waktu ditusuk tidak terasa. Kejadiannya begitu cepat sampai warga yang memberitahu bahwa saya terluka,” jelasnya.

Selama dua jam lamanya, korban ditangani pihak RS Trimitra dalam mengobati luka tusuk di punggung.

Kejadian ini, lanjut Rahmat, telah dilaporkan teman-temannya ke Polres Bogor Kabupaten.

“Heran saya, tidak ada takut-takutnya, padahal lokasi kejadian sangat dekat dari kantor Polisi apalagi di sekitar lokasi ada pos polisi lantas,” ungkapnya.

Saat malam hari setelah kejadian tepatnya pukul 19.00 WIB laporan resmi telah dibuat di Polres Bogor dengan Laporwn Nopol : STTLP/B/420/III/2023/SPKT/RES BGR/POLDA JABAR. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button