HeadlinePeristiwa

Berteriak Minta Tolong, Seorang Nenek di Beji Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian

Beji | jurnaldepok.id
Hj Inah, seorang nenek berhasil menggagalkan aksi pencurian di rumahnya di Jalan Cahaya Titis, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengawas yang ada di rumah tersebut.

Peristiwa percobaan pencurian berawal saat terduga pelaku mendatangi rumah korban. Saat hendak melakukan aksi pencurian, terduga pelaku ditegur oleh penghuni rumah yakni Hj Inah yang merupakan seorang nenek.

Meskipun sudah ditegur, terduga pelaku tetap melakukan aksinya dan masuk kedalam rumah korban.

Nenek Inah kembali menegur terduga pelaku, namun tidak direspon oleh pelaku dan nenek Inah mengancam akan berteriak. Namun pelaku tidak takut malah mempersilahkan nenek Inah untuk teriak.

Pelaku langsung masuk ke kamar dan melihat dompet, kunci dan rinso bubuk yang di taruh di gembok pagar. Kemudian pelaku mendorong motor akan tetapi gagal, dan akhirnya nenek Inah teriak dari dalam rumah dan pelaku pergi.

Panit Lantas Polsek Beji, Iptu Ponco mengatakan setelah adanya informasi di media sosial terkait aksi percobaan pencurian jajarannya langsung ke lokasi.

“Kami bersama tim SPKT Polsek Beji sudah ke lokasi kejadian dan memintai keterangan dari pemilik rumah,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button