HeadlinePolitik

Miliki Modal 300 Ribu Suara, Pradi Mantap Hijrah Nyalon Anggota DPRD Provinsi Jabar

Beji | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Gerinda Kota Depok, H Pradi Supriatna mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk maju sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

“Iya, saya akan hijrah ke provinsi. Mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Depok,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Senin (13/02/23).

Pradi menambahkan, dirinya optimistis mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya di daerah pemilihan Kota Depok-Kota Bekasi.

Terlebih, kata dia, ketika puncak HUT Gerindra ke 15 tingkat Kota Depok yang digelar akhir pekan kemarin animo masyarakat begitu tinggi terhadap Partai Gerindra.

“Itu menjadi barometer buat saya bahwa kader dan simpatisan partai sangat loyal, meskipun acara kemarin diguyur hujan. Kehadiran mereka menambah semangat saya untuk berjuang di Gerindra,” paparnya.

Tak hanya itu, bermodal 300 ribu suara pada Pilkada Depok 2020 lalu, Pradi yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Depok semakin optimistis Gerindra bisa meraih dua kursi di DPRD Provinsi Jawa Barat 2024 nanti.

Lebih lanjut ia mengatakan, dibutuhkan sedikitnya 100.000 ribu suara untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Saat ini saya terus bergerak dan belusukan ke masyarakat. Begitu juga di internal partai hingga ke tingkat ranting. Mudah-mudahan ikhtiar ini mampu menghantarkan saya menduduki kursi di DPRD Provinsi Jabar,” harapnya.

Sebelumnya, nama Pradi Supriatna juga santer diperbincangkan untuk maju kembali di Pilkada Depok 2024 nanti.

Bahkan, beberapa obrolan di warung kopi sudah memasangkan dirinya dengan Sekretaris daerah Kota Depok, Supian Suri dan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Babai Suhaimi. n Rahmat Tarmuji

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button