HeadlinePeristiwa

Ngumpet di Serpong, Penusuk Adik Ipar Hingga Tewas Diringkus Polisi

Beji | jurnaldepok.id
Tim Opsnal Reskrim Polsek Beji dan Resmob Polres Metro Depok, berhasil menangkap pelaku pembunuh penusuk adik iparnya sendiri hingga tewas di Jalan Masjid Assalam RT 01/10, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Jumat (13/01/23) lalu.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan, pelarian pelaku yang menusuk adik iparnya sendiri beberapa waktu lalu di Beji, akhirnya berhasil ditangkap tim gabungan Reskrim Polsek Beji dengan Polres.

“Pelaku MJ sudah berhasil kami tangkap di tempat persembunyiannya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Sabar, penyidik baru memintai keterangan BAP dari pelakunya di Polsek,” ujarnya, kemarin.

Fuady menambahkan, untuk motif nanti akan diinformasikan setelah ada rilis resmi.

“Nanti akan kami rilis. Motif dan apa tujuan dari pelaku menghabisi korban adik iparnya sendiri nanti akan kami berikan semua dalam rilis. Tunggal ya pelakunya,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, kejadian berawal dari pertengkaran antara terduga pelaku MJ dengan istinya, R.

Lantaran istri gugat ceri pelaku, pada saat pelaku mencoba ingin menemui istri sambil emosi dan membawa pisau dapur sempat dicegah oleh adik ipar pelaku.

“Pada waktu bersamaan datang adik ipar pelaku JS mencoba melerai. Tanpa dugaan si pelaku ini malah menusukan pisau dapur ke arah korban hingga tersungkur bersimbah darah,” jelas anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin.

Setelah menusuk korban, lanjutnya, pelaku langsung melarikan diri ke arah Pasar Kemirimuka. Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di Beji. Namun nyawanya tidak tertolong akibat luka tusukan pisau dapur di bagian tubuh, kaki bawah dan bawah paha.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi termasuk istri terduga pelaku, Rojudin menyebutkan suaminya tersebut merupakan seorang residivis.

“Diduga alasan istri menggugat cerai suami yang diduga kuat sebagai pelaku pernah keluar masuk penjara kasus Narkoba dan Penipuan Motor,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button