HeadlinePelayanan Public

Hore…Perpanjang SIM Kini Bisa Malam Hari, Berikut Lokasinya

Cimanggis | jurnaldepok.id
Dalam meningkatkan pelayanan perpanjangan SIM, lokasi perpanjangan SIM di Satpas 1221 Polres Metro Depok daerah Cibubur membuka pelayanan sampai malam hari.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan, informasi perpanjangan penambahan waktu pelayanan bagi perpanjangan SIM di Cibubur (Trans Studio Mall) di Jalan Alternatif Cibubur, Kecamatan Cimanggis, telah disosialisasikan.

“Kami harapkan dengan perpanjangan penambahan waktu di gerai Satpas 1221 Cibubur dapat memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat, jika yang tidak sempat datang pagi atau sore hari, maka bisa datang malam hari,” ujarnya, kemarin.

Dia menambahkan, untuk Sim Keliling (Simling) juga telah dilakukan penambahan tempat lokasi baru.

“Setiap Minggu Simling akan kami hadirkan di tengah pusat keramaian masyarakat seperti Alun-Alun Kota Depok,” tambahnya.

Sementara itu Kanit Regident Polres Metro Depok, Iptu Farhan menambahkan, bagi Simling yang telah dibuka di Alun-Alun Kota Depok akan melayani masyarakat Kota Depok di sela olahraga bisa sekaligus memperpanjang SIM.

“Nanti armada operasional Simling kami akan tempatkan di Alun-Alun Kota Depok dengan jam pelayanan mulai dari pukul 06.00 WIB sampai 10.00 WIB,” tandasnya.

Dia menambahkan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Program ini ditujukan kepada masyarakat yang hanya memiliki waktu kosong di hari sabtu dan minggu sehingga lebih memudahkan pelayanan perpanjangan SIM,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button