eventHeadline

Ribuan Warga Jalan Santai Bareng PPP, Mazhab Berhasil Hijaukan Wilayah Pancoran Mas

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ribuan warga Kecamatan Pancoran Mas tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Harlah PPP ke – 50 yang dipusatkan di lapangan terbuka depan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas.

Peringatan Harlah PPP Dapil Pancoran Mas dimulai dengan kegiatan jalan santai mengitari wilayah RW 09 dan RW 03, dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah door prize.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kota Depok, Mazhab HM menghaturkan terimakasih dan penghargaan kepada warga Panmas yang telah hadir dan mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Harlah ke 50 PPP Dapil Panmas.

“Kami sangat takjub melihat banyaknya warga yang hadir pada peringatan Harlah ke 50 PPP Dapil Panmas, kami berharap ini merupakan fenomena kebangkitan kembali PPP di Kota Depok,” ujar Prof Mazhab sapaan akrab Mazhab HM, Minggu (08/01).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran DPC PPP Kota Depok juga mengajak kepada para simpatisan PPP yang hadir untuk memantapkan niat kembali ke PPP sebagai rumah besar ummat Islam dalam memperjuangkan aspirasi warga muslim.

“Sudah saatnya sekarang warga muslim kembali ke rumah besar ummat Islam yakni PPP, pada setiap kesempatan kami akan terus mengajak warga untuk memantapkan niat dan tekad untuk mengembalikan kejayaan PPP sebagai wadah memperjuangkan kepentingan ummat Islam dalam kancah perpolitikan,” imbuhnya.

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPC – PPP Kota Depok, H. Sugeng Purnomo.

“Jika melihat besarnya animo masyarakat mengikuti rangkaian kegiatan Harlah ke 50 PPP, kami optimis pada Pileg 2024 mendatang suara PPP akan jauh lebih banyak ketimbang pileg tahun 2019 silam. Kami pastikan jika target perolehan delapan kursi tercapai maka akan lebih mudah bagi PPP untuk mengakomodir aspirasi ummat Islam,” tandas Purnomo yang diamini oleh Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan DPC – PPP Kota Depok, Sabeni Efendy.

Usai mengikuti jalan santai, para simpatisan partai berlambang Ka’bah berkumpul di lapangan terbuka depan Kantor Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) guna mengikuti acara puncak peringatan sekaligus pembagian hadiah doorprize.

Penyelenggaraan peringatan Harlah ke 50 PPP Dapil Panmas berlangsung meriah terlebih pada sesi pembagian ratusan doorprize yang dipandu oleh MC kondang, Cablak Wadidaw.

Tak hanya para kader dan simpatisan PPP, sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Pancoran Mas juga tampak berbaur dengan warga guna mengikuti rangkaian kegiatan peringatan hari jadi (Harlah) ke 50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tingkat PAC Pancoran Mas. n Asti Ediawan

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button