HeadlinePeristiwa

Wanita Muda Tewas Seketika Usai Ditabrak Commuterline Jurusan Bogor-Jakarta

Beji | jurnaldepok.id
Seorang wanita muda tewas ketabrak rangkaian commuterline di pintu perlintasan Beji, Kota Depok, Selasa (03/01/23).

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, korban saat itu berjalan dari arah Jalan Margonda dan akan menyeberang di perlintasan Pipa Gas, Pondokcina, Beji.

Namun saat ia melintas, datang rangkaian commuterline dengan No KA 4231 jurusan Bogor-Jakarta yang mengakibatkan wanita tersebut ketabrak.

Masinis sudah membunyikan Peluit atau/Semboyan 35, korban tidak sempat menghindar sehingga menambarak rangkaian commuterlin dan tewas di lokasi dengan luka di kepala.

Sementara itu Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojudin saat di lokasi kejadian mengatakan, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi, korban berjenis kelamin perempuan.

“Korban atas nama MA tercatat sebagai warga di RW 18 Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok. Warga menginfokan ada orang ketabrak KRL langsung ke lokasi. TKP masuk wilayah Pondok Cina perbatasan dengan Kelurahan Kemiri Muka, korban sudah meninggal di tempat,” ujarnya, Selasa (03/01/23).

Adapun ciri-ciri korban yang dapat diketahui fisik berkulit putih, rambut pendek ikal, bibir lapisan bawah tebal, dan mengenakan sweater kupluk hitam serta celana pendek warna cream.

“Saat ini korban sudah dibawa petugas menggunakan ambulans,” katanya.

Sementara itu korban dikabarkan tercatat sebagai warga Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, dan keluarganya sudah mendatangi Polsek Beji. n Aji Hendro

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button