HeadlinePeristiwa

Ibu Rumah Tangga Temukan Mayat di Dalam Rumah

Cipayung | jurnaldepok.id
Nurhayati, seorang ibu rumah tangga menemukan mayat di dalam rumah di RT 03/03 Kampung Utan Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung. Saat itu ia sedang disibukan dengan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

Dia mengatakan, setelah mencuci pakaian seluruh anggota keluarganya, ia pun melangkah keluar untuk menjemur di halaman rumah. Saat menjemur pakaian dirinya mencium aroma tak sedap seperti bau bangkai binatang.

Nurhayati pun memberitahukan keresahannya akan bau tersebut pada Uci (48) yang merupakan tetangga sekitarnya.

Bersama-sama, ke-duanya pun mencari sumber bau tersebut hingga mengarah ke sebuah rumah yang beralamat di Kampung Utan Jaya, Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung.

“Ketika didekati, banyak lalat yang keluar dari dalam rumah tersebut,” ujarnya, kemarin.

Mendapati hal tersebut, timbul firasat tak baik dari ke-duanya. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk melaporkan kembali temuannya ke Ketua RT setempat dan dilanjutkan ke petugas Kepolisian.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, mengatakan, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi mulai membengkak.

“Hasil pemeriksaan oleh identifikasi Polres Metro Depok, tidak ada tanda kekerasan terhadap korban,” katanya.

Triharjadi menjelaskan, berdasarkan keterangan kakak kandung korban, diketahui korban tinggal seorang diri dan tengah mengidap penyakit.

“Kakak korban menerangkan bahwa korban sakit dan tinggal seorang diri. Korban sudah dibawa ke RSUD Bogor untuk visum dan akan dikebumikan oleh keluarga serta kerabatnya,” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button