HeadlinePolitik

Siapa Yang Fitnah PKS?

Margonda | jurnaldepok.id
Tepat di hari ulang tahun Kota Depok ke 19 kemarin, ada pemandangan tidak mengenakkan berupa spanduk berlogo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang membentang di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), Margo City.

“Di sana terpasang spanduk liar yang ingin menyudutkan PKS. Apalagi spanduk itu dipasang dan ditempatkan di daerah terlarang. Bisa-bisa PKS dianggap diberi hak istimewa oleh Pemda Depok,” ujar Mutaqin, Politisi PKS Kota Depok, Jumat (27/4).

Spanduk yang bertuliskan dengan tanda tager ‘#2019 Membawa Misi Merubah Negara Demokrasi Menjadi Sistem Khilafah Islamiyah’ dinilai sebagai fitnah untuk PKS.

“Mungkin ekspresi kepanikan mereka dengan tagar #2019gantipresieden. Ada yang takut, lalu mengajak orang lain untuk bersama-sama takut. Nyari temen. Gitulah,” paparnya.

Dengan spanduk itu, sambungnya, mereka mau menakuti-nakuti masyarakat bahwa PKS pada tahun #2019 akan mengganti negara Demokrasi dengan Khilafah Islamiyyah.

“Insya Allah masyarakat sudah cerdas. Tidak akan terpengaruh dengan provokasi semacam itu,” tegasnya.

Namun begitu, pihaknya sangat menyayangkan kepada pemasang spanduk illegal tersebut.

“Alhamdulillah, spanduk tersebut sudah kami copot. Kami akan usut siapa yang memasang spanduk tersebut,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button