HeadlinePolitik

Ketua PSI Gelar Ngobras

Tapos | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok, Ferry Batara mengajak warga bersilahturahmi dan berkunjung dalam acara Ngobrol Bareng Ala Solidaritas (Ngobras) di lingkungan RT 02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, Jumat (16/02).

“ PSI sebagai partai baru ingin lebih dekat kepada masyarakat serta mengetahui segala macam aspirasi dari seluruh masyarakat Depok, khususnya di Kelurahan Leuwinanggung. Melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa membuat masyarakat lebih tahu banyak tentang, visi, misi maupun tujuan dari dibentuknya PSI. Bukan itu saja, PSI sebagai partai baru bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat dalam menuangkan berbagai aspirasi ataupun keinginan masyarakat dalam pembangunan,” ujar Ferry.

Dirinya berharap, melalui Ngobras nantinya bisa membuat para pengurus PSI lebih dekat dengan masyarakat hingga di tingkat RT dan RW. Selain itu, ia menginginkan keberadaan PSI membawa manfaat untuk masyarakat dengan program-program nyata yang akan dan telah dijalankan selama ini.

“Sesuai dengan visinya, PSI akan berusaha untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, adil, sehat dan bermartabat, berkehidupan kebangsaan yang bebas serta daya hidupnya bersumber dari kebijakan dan keragaman. Sebagai partai modern yang mengadopsi sistem manajemen profesional, transparan, serta sistem digital diharapkan PSI mampu menjadi salah satu partai politik yang bisa mengakar dikalangan masyarakat,” katanya.

Dengan mengedepankan trilogi perjuangan PSI, sambungnya, antara lain menebar kebajikan, merawat keragaman dan mengukuhkan solidaritas. Dirinya yakin PSI adalah partai di masa depan.

Kegiatan Ngobras diikuti kurang lebih puluhan warga RT 02/08, Kelurahan Leuwinanggung, Tapos, yang berasal dari unsur tokoh masyarakat, ketua lingkungan, anak-anak muda dan warga sekitar.

“Melalui kegiatan seperti Ngobras ini diharapkan juga bisa membantu menyebarluaskan visi dan misi PSI,” tandas Bakal Calon Anggota DPR RI tersebut. n Rahmat Tarmuji

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button