Headline

BKD RombakKodeEtik

BHL4-Fitri Hariono

Gunamembuatperaturan yang lebihsesuai, sejak September hinggaDesemberiniBadanKehormatanDewan (BKD) pada DPRD Kota Depokakanmulaimerombakkodeetikdantataberacaraanggotadewan.

Ketua BKD, FitriHarionomengatakankodeetikdantataberacara yang adasaatinimerupakanproduksepuluhtahunlalu. Untukitudibutuhkanperombakangunamenyesuaikandengankeadaansaatini.

“Kodeetikdantataberacara yang adasekarangmerupakanproduk 10 tahun yang lalu.Kami akanmenyesuaikandenganaturan yang adasaatini,” tuturnyakemarin.

Iamenambahkanpenyesuaianaturantersebuttidakterlepasdariundang-undang yang adasaatini. Karenaitusemuaaturan yang adaharusberdasarkanhasilpansus.

“Selainkodeetikdantataberacara, banyalhallainnya yang kami perbaiki.Nantinyaakandisesuaikandengan UU 23 dan PP 16,” jelasnya.

HinggasaatinipihaknyamasihmenungguRapatBadanMusyawarah, untuksetelahnya, BKD akanmelakukanrapatkerjadansegera di Pansuskan.

“Seluruhpenjadwalanada di Banmus,  karenanya kami sedangmenunggu. yangjelas di masasidangini di bulan September hinggaDesemberinimudah-mudahambisadibahas,”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button